Batam Diguncang Aksi Maling Pecah Kaca Mobil, Rp50 Juta Lenyap dalam Sekejap

- Jumat, 4 Maret 2022 | 20:57 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Aksi kawanan maling dengan modus memecahkan kaca mobil. kembali menggemparkan Kota Batam, Kepri. Kali ini seorang perempuan berhijab, terpekik dan meratap pilu mendapati kaca mobilnya pecah dan uang Rp50 juta dalam mobilnya lenyap.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Tunas Regency, Kelurahan Sei. Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (4/3/22).

Baca Juga: Tuntut Yaqut Dicopot, Massa Aksi Bela Islam PA 212 Mulai Kepung Kemenag

Kapolsek Sagulung, Batam  Iptu Niki melalui Kanit Reskrim, Iptu Muharka, membenarkan terjadi aksi kawanan maling dengan memacahkan kaca mobil tersebut.

"Iya benar, begitu informasinya. Korbannya pun sudah melaporkan peristiwa tersebut yang mana uang tunai Rp 50 juta lesap dari mobilnya dan kita pun langsung melakukan penyidikan kasusnya," ujarnya Iptu dikutip dari haluankepri.com, Jumat malam (4/3).

Informasi di lokasi, sebelum kejadian wanita berparas cantik ini baru saja dari bank Mandiri Fanindo mengambil uang tunai sebanyak Rp 50 juta. Kemudian uang yang ditaruh didalam tasnya disimpan didalam mobilnya.

Tak lama kemudian, wanita yang belum diketahui namanya itu bergegas ke kawasan Tunas Regency, tepatnya di depan Indomaret hingga memarkirkan mobilnya di depan Indomaret tersebut.

Dan diduga korban sudah dibuntuti pelaku dengan modus operandi gembos ban serta pecah kaca.

Tak diketahui apa keperluannya, wanita itu pun meninggalkan uangnya di dalam. Selang beberapa menit, ia melihat kaca mobilnya serta ban belakang sebelah kiri sudah kempes. Sontak ia pun langsung histeris berteriak sambil menangis saat melihat uang tersebut sudah lenyap serta serpihan kaca sudah di jok mobilnya.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X