Baliho “2024 Setia Bersama Jokowi” Mulai Bertebaran di Riau

- Selasa, 8 Maret 2022 | 13:48 WIB
Presiden Jokowi saat bagi bantuan ke pedagang.
Presiden Jokowi saat bagi bantuan ke pedagang.

Jakarta, HarianHaluan.com – Baliho Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) disertai dengan tulisan “Harapan Rakyat Indonesia” beserta tagar “2024 Setia Bersama Jokowi” mulai terlihat di beberapa titik jalan di Provinsi Riau.

Baliho ini pertama kali terpampang di Kota Pekanbaru, Riau, tepatnya di simpang empat Jalan Tuanku Tambusai-Soekarno Hatta (Mal Ska) serta di beberapa titik Jalan Jenderal Sudirman (TMP)

Terkait hal ini, dikutip dari CNNIndonesia.com, Koordinator Nasional Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Arnold L Panjaitan mengakui bahwa baliho itu dipasang bersama Relawan RI Satu Jokowi untuk mengapresiasi kinerja Jokowi.

"Benar. Kita memasang itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kita kepada Pak Jokowi yang telah bekerja keras untuk kemajuan Indonesia," ujar Arnold dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (8/3).

Baca Juga: Jokowi: Siapa Pun Boleh Usul Tunda Pemilu

Seperti yang diketahui, pemasangan baliho serupa tak hanya terjadi di Pekanbaru, melainkan juga ada di beberapa titik daerah di Indonesia.

Menanggapi hal ini, politisi Partai Demokrat, Yan Harahap secara tegas menuding kalau pemasangan baliho tersebut sudah direncanakan dengan matang, terlebih ada tagar yang menyertainya.

“Melihat hastagnya, sepertinya sudah dipersiapkan dgn matang,” Ujar Yan Harahap melalui akun twitter @YanHarahap dikutip pada Selasa (8/3/2022).

Lebih lanjut, dalam cuitan selanjutnya Yan pun memperlihatkan sebuah foto berisi baliho tersebut yang berada di Dumai, Riau.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X