Athari Gauthi Ardi Safari Hingga Pedalaman Sijunjung

- Rabu, 9 Maret 2022 | 19:56 WIB

HARIAN HALUAN - Anggota DPR RI Athari gauthi Ardi safari ke Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Wakil Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional itu mendatangi masyarakat hingga daerah pedalaman.

Dalam Safari tersebut, Athari didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Daswanto yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Sijunjung, beserta anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Sijunjung.

Tercatat ada tujuh Nagari yang didatangi Athari melalui safari yang berlangsung pada 5 dan 6 maret 2022 itu.

Satu diantara tujuh daerah yang disambangi Athari terletak puluhan kilometer dengan medan yang sangat terjal dan licin.

Daerah itu merupakan nagari Solok Ambah yang terkenal dengan keindahannya karena dikelilingi bukit-bukit batu yang menjulang tinggi.

Melalui safari tersebut Athari melakukan dialog intensif dengan masyarakat, menyerap setiap aspirasi yang disampaikan, memberi bantuan hingga meninjau program-program yang sudah terlaksana melalui usulannya.

Diantaranya, Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan bedah rumah, Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang tersebar diberbagai wilayah di Kabupaten Sijunjung.

Menurut Athari kegiatannya tersebut merupakan kewajiban ia sebagai anggota DPR RI

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu saya bisa kembali mengunjungi saudara-saudara kita di Kabupaten Sijunjung. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat yang telah memilih saya.  Saya berkewajiban untuk menyerap aspirasi dan melakukan pengawasan atas program-program yang terealisasi,” Kata Atharikepada Harianhaluan.com (7/3).

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X