Hilang! Pemancing Ikan di Batam Diduga Dilarikan Ikan Raksasa

- Rabu, 9 Maret 2022 | 23:33 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Bukannya berhasil membawa pulang ikan hasil pancingan  untuk  anak- istrinya yang telah menunggu di rumah, seorang pemancing ikan di Batam ini malah tak pulang-pulang.

Korban bernama Anang Gustiarto (30)  tersebut, belum juga ditemukan. Di duga  dia gtercebur ke laut dan pancingnya dilarikan ikan.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, terus melakukan pencarian, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: Pastikan Kebutuhan Terpenuhi, Bahan Pangan Warga Karimun Dipasok dari Sumut

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi menyatakan, korban hilang di perairan Wisata Mubut Darat Batam pada, Selasa 8 Maret 2022, karena terjatuh dari kapal kayu yang ditumpanginya.

"Kami menerima informasi bahwa ada 1 orang pemancing terjatuh kelaut di perairan wisata Mubut Darat, Batam Pada Koordinat 0°44'5.93"U 104°40'47.05," ucapnya.

Dikatakan Slamet Riyadi, kronologis kejadian adalah sekira pukul 13.00 WIB korban bersama 1 tamannya sedang memancing dan pancingan korban terjatuh ke laut dan korban langsung terjun ke laut.

"Ternyata korban tidak bisa berenang sehingga rekan korban berusaha untuk menolongnya namun tidak terkendali sehingga korban diduga tenggelam dan terseret arus," ujarnya

Disampaikannya, pada pagi ini pihaknya kembali melakukan pencarian dengan dibagi dua lokasi, yakni Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Polair Polda Kepri melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian.

Kemudian Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek Galang dan masyarakat setempat melakukan pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu atau pompong serta jalur tepian bibir pantai.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X