Lagi, Pekerja Galangan Kapal PT Marcopolo Shipyard Tewas Terjatuh

- Kamis, 10 Maret 2022 | 21:37 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 



HARIANHALUAN.COM- Korban tewas akibat kecelakaan keja di galangan kapal PT Marcopolo Shipyard, Batam, Kepri terjadi lagi. Pekerja berinisial SU (26) meregang nyawa  akibat  terjatuh dari dock kapal.

Kapolsek Sagulung, Batam Ardiyaniki membenarkan  adanya informasi kecelakaan kerja tersebut,

"Iya benar begitu informasinya. Korban jatuh dari dock dengan ketinggian 8 meter. Korban pun sudah selesai dilakukan pemulasaran dan jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan akan dikebumikan di kampung halamannya, Sumatera Utara," ujar  Ardiyaniki  dikutip dari haluankepri.com, Kamis (10/03/2022).

Baca Juga: Hilang! Pemancing Ikan di Batam Diduga Dilarikan Ikan Raksasa

Kapolsek Sagulung  itu juga menyatakan,  saat ini pihaknya masih sedang melakukan penyelidikan selanjutnya.

Menurut informasi di lapangan, korban meruupakan warga arga Kavling Sumber Sari, Kelurahan Seilangkai , Batam   yang bekerja di gaanga kapal itu.

Peristiwa mengerikan yang merenggut nyawa w tersebut terjadi di Dapur 12 PT Marcopolo Shipyard di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Selasa (8/3/2022).

Diduga korban terjatuh dari ketinggian sekitar delapan meter. Akibatnya, korban mengalami luka dan pendarahan yang hebat saat berbenturan dengan lantai galangan.

 Setelah terjatuh dari ketinggian 8 meter, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Sei Lekop. Namun nyawanya tak tertolong hingga meninggal dunia saat tiba di rumah sakit tersebut.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X