Farid, Korban Meninggal Terseret Arus di Air Terjun Ngungun Kota Padang Harusnya Wisuda Hari Ini

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:47 WIB
Proses pencarian korban (IST)
Proses pencarian korban (IST)


PADANG, HARIANHALUAN.COM--Korban meninggal dunia terseret arus sungai dikawasan Air terjun Ngungun Tarak Air dingin, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, adalah mahasiswa Politeknik Negri Padang yang seharusnya wisuda hari ini.

Direktur PNP Surfa Yondri membenarkan bahwasanya ada salah satu mahasiswanya yang meninggal dunia akibat terseret arus sungai di kawasan Lubuk Minturun.

"Mahasiswa tersebut bernama Farid (23) tahun, beralamat di Kecamatan Nanggalo, yang ditemukan oleh tim SAR gabungan pukul 21:30 Wib," ujarnya kepada hariahalaun saat acara wisuda di Politeknik Negri Padang, Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga: Terminal Jati Kota Pariaman Siap Menuju Tipe A

Dikatakannya, Farid ini salah satu Mahasiswa Politeknik Negri Padang Jurusan Teknik Mesin yang hari ini Wisuda dengan hasil nilai sangat memuaskan.

"Kita sangat kehilangan Farid saat Wisuda hari ini, Semua yang hadir dalam acara wisuda hari ini turut bela sungkawa," ujar Sufra Yondri di gelaran acara Wisuda Politeknik Negri Padang.

Sebelumnya diberitakan seorang pria diduga terseret arus saat mandi-mandi dikawasan Air terjun Ngun-ngun Tarak Air Dingin, Lubuk Minturun, Kota Padang, ditemukan meninggal dunia.

'Iya, Korban sudah ditemukan dikawasan tersebut, sekitar pukul 21:30 Wib dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kasi Ops Kantor Basarnas Padang Octavianto, Jumat (10/3).

Baca Juga: Pemko Pariaman Gelar Ratat Persiapan Lomba Pasar Pangan Berbasis Komunitas Tingkat Nasional

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X