Diduga PHK 365 Kurir Secara Sepihak, SiCepat Ekpress: Permasalahan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

- Senin, 14 Maret 2022 | 16:13 WIB
SiCepat Ekspress. Foto/Google.
SiCepat Ekspress. Foto/Google.

HARIAN HALUAN- Perusahaan logistik dan pengiriman PT SiCepat Ekspres Indonesia diduga melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 365 kurir secara sepihak, pihak manajemen angkat bicara.

Melalui media sosial resmi Instagram @sicepat_express, pihak PT SiCepat Express Indonesia mengatakan akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara kekeluargaan.

"Permasalahan ini sedang diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan sesuai dengan aturan yang berlaku," tulis pihak SiCepat Express melalui akun media sosial Instagram, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Berbentuk Gunungan dan Motif Surjan, Berikut Makna dan Filosofi di Balik Logo Halal Baru

Pihak manajemen SiCepat Express juga meminta maaf setelah perusahaan logistik tersebut disorot melalui media sosial Twitter beberapa hari lalu.

"Menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di sosial media baru-baru ini, dengan ini kami management PT SiCepat Ekspres Indonesia memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi," lanjutnya.

Pihak manajemen juga menyatakan harapannya agar tetap diberikan dukungan penuh dalam penyelesaian kasus tersebut, serta agar semuanya dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: LSI Terbitkan Hasil Survei: Gerindra dan Prabowo Nomor 1 di Sumbar

Sebelumnya, isu PHK massal bagi karyawan tetap menerpa SiCepat Ekspres dan viral melalui cuitan Twitter dari akun @arifnovianto_id, Sabtu (12/3).

Akun tersebut menyebut bahwa gelombang PHK massal tengah dilakukan oleh SiCepat.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

Wanita Asal Cina Alami Kecelakaan di Gunung Rinjani

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X