Luncurkan Tagline Padang Kota Tercinta  Wali Kota Hendri Septa Berterima Kasih Pada Bank Nagari

- Selasa, 15 Maret 2022 | 09:11 WIB
Wali Kota Padang, Hendri Septa
Wali Kota Padang, Hendri Septa

HARIAN HALUAN - Tagline "Padang Kota Tercinta" selaku ikon pariwisata yang berada di Gunung Padang kembali diluncurkan oleh Pemerintah Kota Padang bersama Bank Nagari.

Peluncuran tagline yang kembali dibuat pasca terbakar dua tahun lalu itu pun dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Direktur Bank Nagari Muhammad Irsyad dan jajaran yang ditandai penekanan tombol sirine di tepi Pantai Padang, bawah Gedung Taman Budaya pada Sabtu malam, 12 Maret 2022.

Peresmian tagline "Padang Kota Tercinta" tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Bank Nagari ke 60.

Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Hendri Septa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah membantu secara penuh untuk pembuatan kembali tagline Padang Kota Tercinta tersebut.

"Atas nama pemerintah kota dan warga Kota Padang, kita tentu sangat senang sekali hadirnya sebuah tagline yang indah dan megah di Kota Padang. Pas di malam hari tagline tersebut menampilkan cahaya lampu warna-warni yang sangat indah. Semoga tagline ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sektor pariwisata kita dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke kota yang kita cintai dan banggakan ini tentunya," harapnya.

Selain itu Wako Padang itu juga tak lupa mengucapkan selamat HUT ke-60 bagi Bank Nagari.

"Kita mendoakan semoga Bank Nagari makin sukses, eksis dan jaya sebagai perbankan yang bermitra dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat. Khususnya dalam peningkatan ekonomi masyarakat," imbuh Wako.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu pun juga memberikan apresiasi atas dilakukannya pada saat yang sama peluncuran pemakaian QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) yang merupakan standar QR Code untuk pembayaran digital (non tunai) melalui aplikasi uang elektronik server based, dompet elektronik, atau mobile banking.

"Pemakaian QRIS tersebut diharapkan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan terhindar dari kebocoran dana. Alhamdulillah bakal diterapkan pada Lapau Panjang Cimpago (LPC), Parkir di Jalan Samudera, Rusunawa, Pajak Daerah dan IMB," ungkapnya didampingi sejumlah kepala OPD terkait saat itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X