Polisi Temukan Bukti Baru, Tangmo Nida Diduga Dibunuh

- Selasa, 15 Maret 2022 | 10:58 WIB
Tagmo Nida. Foto/Google.
Tagmo Nida. Foto/Google.

HARIAN HALUAN - Kasus kematian Aktris Thailand Tangmo Nida kembali menemui bukti baru. Kepolisian setempat mengungkapkan, saat kematian Tangmo Nida terdapat seseorang yang tampak berada di belakang speedboat ketika aktris cantik itu jatuh dan tenggelam.

Hal itu disampaikan polisi usai menemukan bukti baru di rekaman CCTV yang diambil dari bangunan di pinggiran Sungai Chao Pharaya, Bangkok.

Berdasarkan rekaman tersebut, memperlihatkan seseorang yang diketahui sedang berdiri dan duduk di belakang speedboat sebelum Tangmo Nida terjatuh.

Rekaman itu pun menjadi bukti baru bagi penyidik untuk mengungkap kasus kematian Tangmo Nida yang sebenarnya.

Baca Juga: Resah Atas Penyebab Kematian Tangmo Nida, Sang Ibu Minta Autopsi Ulang

"Bukti ini berguna karena akan membantu penyidik mendapatkan kejelasan lebih mengenai kasus ini," kata Komisaris Polisi Wilayah 1, Letjen Jirapat Phumichiti, Senin (14/3/2022).

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut lantaran pihaknya belum dapat memastikan apakah orang yang ada dalam rekaman tersebut berkaitan dengan kematian Tangmo Nida.

Terkait temuan ini, polisi juga akan meminta ahli dari rumah produksi video untuk membantu menganalisa rekaman dan akan memeriksa kordinat GPS speedboat. 

Baca Juga: Berikut Film dan Serial Drama yang Pernah Dibintangi Tangmo Nida

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X