Sijunjung Gempar Lagi! Pria Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Atap WC

- Selasa, 15 Maret 2022 | 17:38 WIB
Sijunjung Gempar Lagi! Pria Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Atap WC/OGi
Sijunjung Gempar Lagi! Pria Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Atap WC/OGi

 

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM- Peristiwa gantung diri kembali terjadi diwilayah Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.

Lima hari pasca warga Jorong Parik Rantang Kenagarian Kunangan Parit Rantang Kecamatan kamang bernama Ramli ditemukan tewas tergantung di Batang manggis pada Kamis (10/3/2022) lalu.

Kali ini Kasus bunuh diri terjadi dengan korban bernama Muhammad Ilfani (22) warga Jorong Parik Rantang Knagarian Kupar Kecamatan Kamang Baru yang ditemukan tewas tergantung pada Senin (14/3/2022) di atap bangunan WC. 

Baca Juga: Modus Tawari Tumpangan Gratis, Korban Dianiaya, 2 Pelaku Ditangkap Polres Sijunjung dan 1 Buron

Kapolsek Kamang AKP Syafrudin Arif SH didampingi Kant Reskrim Aiptu Tono membenarkan peristiwa tersebut, dimana korban ditemukan pertama kali oleh temannya yang bernama Delpi (31) dalam kondisi leher terlilit kain panjang yangterikat dengan atap wc di belakang rumahnya tersebut sekira pukul 07.30 WIB.

“Teman korban bernama Delpi menemukan pertama kali korban, dimana temannya tersebut terbangun dari tidurnya jam 07.00 wib dan tidak menemukan korban yang biasanya tidur dirumahnya tersebut, kemudian teman korban ini pun berusaha mencari korban disekitar rumahnya dan juga menelepon orang tua dan saudara korban guna mengecek keberadaan korban dengan maksud mana tahu korban sudah pulang ke rumah orang tuanya di Tanjung Gadang atau tempat saudaranya yang lain,” terangnya, Selasa (15/3/2022).

Namun, Kapolsek menerangkan alangkah terkejutnya Delpi saat akan memasuki wc yang jaraknya hanya 10 meter dari rumahya, dimana saksi tersebut melihat teman yang dicarinya tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tergantung kain panjang.

Baca Juga: [INFOGRAFIS] Ritual Kendi Nusantara, Ritual dalam Memulai Proyek Ibu Kota Negara

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X