Tolong!! Emak-emak di Padang Terancam Tidak Memasak, Migor Hilang dari Peredaran

- Kamis, 17 Maret 2022 | 09:29 WIB
Tolong!! Emak-emak di Padang Terancam Tidak Memasak, Migor Hilang dari Peredaran
Tolong!! Emak-emak di Padang Terancam Tidak Memasak, Migor Hilang dari Peredaran

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kaum Emak-emak di Kota Padang menjerit dan terancam tidak bisa memasak, pasalnya minyak goreng (Migor) hilang dari peredaran. Dari beberapa ritel yang ada di kota Bingkuang itu, tidak ditemukan stok Migor pada Kamis (17/3/2022).

"Kemarin karena minyak goreng di rumah sudah habis, mulai cari dari Rocky tidak ada, lanjut cari ke minimarket 88 di Khatib masih tidak ada juga, yang ada minyak harga tinggi tropical dan minyak jagung," kata seorang Ibu rumah tangga, Lebih Marlina (32) pada Harianhaluan.com

Selepas itu, Leni mengaku melanjutkan perburuan Migor ke beberapa ritel besar di Kota Padang namun ia juga tidak menemukan stok yang tersedia.

Baca Juga: Selicin Minyak Goreng, Mendag Muhammad Lufti Selalu Mangkir Rapat Soal Migor

"Saya lalu cari ke Citra Swalayan Gunung Pangilun masih kosong juga. Lihat di SJS Plaza Lapai tidak ada. Terakhir di Budiman Gunung Pangilun baru dapat yang kemasan 1,8 Liter harga Rp25 ribu tapi hanya boleh beli satu," tuturnya.

Menurutnya, ketersediaan minyak goreng di Kota Padang semakin susah di temukan, kalaupun ada harganya mahal itupun pembeli juga dibatasi hanya boleh membeli satu kemasan 1 Liter.

Ibu tiga anak ini terpaksa untuk mencukupi kebutuhan dapur beli minyak sawit 1,8 liter merek Siips harga Rp25.000 dan beli minyak kelapa arow yang harganya Rp40.000 satu liter.

Baca Juga: 76 Orang Meninggal Akibat Bencana Alam di Indonesia Selama 2,5 Bulan Ini 

Kondisi yang sama juga dirasakan Intan (26), ia baru mendapatkan minyak goreng setelah mengunjungi tiga tempat.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X