Andre Rosiade Apresiasi Gerindra Bukittinggi Jual Minyak Goreng Rp11 Ribu per Liter

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:17 WIB

HARIAN HALUAN.COM - Melambungnya harga minyak goreng pasca pencabutan harga eceran tertinggi (HET) membuat warga kelimpungan.

Harga di pasaran bisa mencapai Rp30 ribu per Liter dari sebelumnya hanya Rp14 ribu. Namun, DPC Partai Gerindra Bukittinggi punya cara untuk membantu warga yang kesusahan.

Para kader partai besutan Prabowo Subianto itu bisa menjual minyak Rp11 ribu per Liter. Tak heran, ratusan emak-emak sangat bersemangat membeli minyak goreng murah yang dijual Partai Gerindra Bukittinggi.

Baca Juga: Barcelona Tertarik Boyong Sergio Reguilon

Minyak goreng super murah itu dijual di Jalan Bypass Bukittinggi dan lima lokasi lain. Aksi sosial ini adalah bagian dari kepedulian Partai Gerindra terhadap derita masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi Erman Safar melalui Sekretaris DPC Reki Afrino meengatakan, meski menjual murah, namun mereka tetap menerapkan aturan dan juga protokol kesehatan (Prokes).

Warga yang antre hanya bisa membeli 2 Liter untuk satu kepala keluarga (KK) dengan harga Rp22 ribu. Hal itu untuk mencegah mengularnya antrean.

Baca Juga: Sassuolo vs Spezia: Neroverdi Gilas Aquilotti 4-1

"DPC Partai Gerindra Bukittinggi bersama kader menjual minyak goreng murah pada masyarakat pada Kamis, Jumat dan Sabtu di enam titik. Hal ini merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat yang menderita karena mahalnya harga minyak goreng. Apalagi sebelumnya juga sangat langka,” kata Reki Afrino lagi.

Reki menyebutkan, kegiatan yang mirip dengan operasi pasar (OP) ini adalah arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bharada E Resmi Dapat Perlindungan dari LPSK

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:41 WIB
X