Satu Keluarga Tewas Tersentrum di Pulogadung, Polisi Masih Terus Selidiki Penyebab Kematian

- Selasa, 22 Maret 2022 | 10:34 WIB
Rumah keluarga yang tewas akibat tersentrum di Pulogadung. Foto/Google.
Rumah keluarga yang tewas akibat tersentrum di Pulogadung. Foto/Google.

HARIAN HALUAN - Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Timur terus melakukan penyelidikan atas kasus kematian satu keluarga dan seorang babysitter di Jalan Pulomas Barat 12, Pulogadung.

Diduga, keluarga dan pengasuhnya itu tewas usai tersengat arus listrik di kamar mandi rumah.

Atas kasus itu, empat orang dinyatakan tewas di antaranya pasangan suami istri berinisial BG (37) dan NB (29), bayi laki-laki EAG (11 bulan), serta babysiter SI (51).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengungkap jika kasus yang menewaskan satu keluarga dan babysitter itu akibat tersentrum listrik dari steker pemanas air.

Baca Juga: Begini Kronologi Ibu Gorok 3 Anaknya di Brebes Sampai Tewas, Awalnya Ngaku Beli Pisau untuk Potong Ayam

Meski begitu, penyebab kematian keempat korban hingga kini masih terus diselidiki oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

"Kita akan memanggil saksi ahli dari Puslabfor Polri untuk memastikan adanya korsleting atau tidak," ujar Kombes Pol Budi pada Senin (21/3/2022).

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kepolisian nantinya akan meminta keterangan anggota keluarga atas kejadian nahas tersebut.

"Nanti kalau kedukaan sudah selesai kita akan minta secara tertulis. Kita panggil ke Polres atau kita periksa di tempat. Sekarang kita fokus melaksanakan olah TKP," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X