Polisi Proses Laporan Warga di Pasbar Ulah Segelintir Oknum yang Halangi Truk Bawa Material Pasir

- Kamis, 24 Maret 2022 | 10:18 WIB
Warga di Pasbar Resah!! Ada Segelintir Oknum Halangi Truk Bawa Material untuk Rehab Jalan
Warga di Pasbar Resah!! Ada Segelintir Oknum Halangi Truk Bawa Material untuk Rehab Jalan

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Kapolsek Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Dwi Rahmat Hadi Yanto mengatakan bahwa adanya puluhan masyarakat Sigantang yang mendatangi Polsek Rabat untuk membuat laporan dengan nomor: LP/B/1/III/2022/SPKT/Pol.Sek Ranah Batahan/Polres Pasbar/Polda Sumbar. 

"Kita telah mengeluarkan Laporan Polisi terkait adanya puluhan masyarakat Sigantang yang mendatangi Mapolsek Rabat pada Selasa (22/3/2022) lalu," kata Kapolsek Dwi. 

Diterangkannya lagi, Laporan Polisi tersebut dikeluarkan berdasarkan adanya dugaan segelintir warga yang berada di Poskamling tersebut menghalang-halangi dua truk yang melintas membawa material berupa pasir cor untuk perbaikan jalan di Kampung Sigantang. 

Baca Juga: Warga di Pasbar Resah!! Ada Segelintir Oknum Halangi Truk Bawa Material untuk Rehab Jalan

Untuk itu pihaknya kedepan akan mengundang pihak-pihak terkait, khususnya terhadap ke tiga terlapor. 

"Kita akan segera menyikapi dan memproses laporan tersebut dengan mengundang ke tiga terlapor untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut," tegas Dwi. 

Sebelumnya, warga kampung Sigantang Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) resah akibat ulah segelintir oknum yang menghalangi truk pengangkut material pasir cor beton untuk merehab jalan.

Baca Juga: Warning! Pawang Hujan Rara Wajibkan Penggunaan Foto dan Video Viral Ini Harus Izin 

Bagi masyarakat Sigantang dalam melakukan aktifitas sehari-harinya seolah terganggu, hal itu karena adanya segelintir warga Sawah Mudik yang membuat Poskamling di Simpang Sigantang menuju Sawah Mudik. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X