Tiru Jokowi, Giring Berkemah dan Sarungan di IKN, Sebut Ingin Menjaga dari Intoleransi

- Kamis, 24 Maret 2022 | 14:49 WIB

HARIANHALUAN.COM - Seorang penyanyi sekaligus politikus, Giring Ganesha atau kerap disapa Giring Nidji berkunjung ke kawasan Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Hal ini dilakukannya karena ia selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diam-diam juga menyimpan harap kepada pemuda Indonesia yang menjadi ujung tombak membangun dan memimpin Indonesia.

Terkait keinginannya itu, Giring melakukan kegiatan berkemah di IKN Nusantara. Dan yang membuat salah fokus, Giring juga menggunakan kain sarung seperti apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo saat akan melakukan Ritual Kendi beberapa waktu belakangan.

Baca Juga: Meski Diprank Lamaran, Ahli Tarot Ini Sebut Jodoh Awkarin di Masa Depan Berakhir Bahagia

Tampak di sebuah potret yang dibagikannya dalam sebuah akun Twitter pribadi miliknya @Giring_Ganesha, Giring juga ditemani oleh Direktur Pembangunan Berkelanjutan dan Krisis Iklim DPP PSI, Mikhail Gorbachev Dom, dan Ketua DPW Kalimantan Timur, Novita Rosalina.

Dalam unggahannya Giring turut menuliskan sebuah tread yang menyatakan bahwa PSI siap untuk memulai pembangunan IKN bersama dengan seluruh pemuda Indonesia.

"Beberapa tahun yang akan datang kami para pemuda Indonesia yang akan menjadi ujung tombak membangun dan memimpin Indonesia. @psi_id siap utk memulainya bersama seluruh pemuda Indonesia di IKN ini," tulis Giring Ganesha dalam Twitternya.

Baca Juga: Noel Dipecat dari Komisaris Perusahaan, Ketua Jokowi Mania: Ada Dendam Politik

"Setelah tanah dan air dibawa oleh pimpinan 34 Provinsi masing-masing ke Ibukota Negara baru. Maka saatnya kami pemuda membawa jiwa raga dan semangat utk mewujudkan cita-cita besar negeri ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X