Kronologi Penangkapan 2 Terduga Teroris di Sumatera Barat Menurut Kesaksian Warga

- Jumat, 25 Maret 2022 | 18:05 WIB

HARIAN HALUAN - Densus 88 Anti Teror kembali melakukan penangkan terduga teroris. Kali ini terduga teroris yang ditangkap berjumlah dua orang.

Penangkapan kedua terduga teroris tersebut dilakukan tim Densus 88 pada Jum'at, 25 Maret 2022 di dua tempat di Sumatera Barat yaitu Kabupaten Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

Penangkapan dua orang terduga teroris tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Baca Juga: Terduga Teroris di Sumbar Ditangkap Dekat Asrama Polisi, Warga Dilarang Mengambil Foto

“Nanti akan dijelaskan secara detil oleh Divisi Humas (Polri), kapan waktunya tergantung di sana, yang jelas informasi tersebut benar,” sebagaimana dikutip dari Halonusa pada Jum'at, 25 Maret 2022.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Harian Haluan melalui warga, penangkapan terduga teroris terjadi di Nagari Situjuah Banda Dalam, Kecamatan Situjuah V Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan bahwa penangkapan terhadap salah satu terduga teroris itu terjadi di dekat asrama polisi Koto Baru, Nagari Situjuah Banda Dalam, Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca Juga: Breaking News: Dua Terduga Teroris Kembali Diringkus, Kali Ini Berlokasi di Sumbar

"Dia itu (terduga teroris) sedang mengendarai motor, tiba-tiba distop oleh petugas Densus 88. Langsung ditangkap," ujarnya kepada Tim Harian Haluan.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X