Duh, Pria Ini Jual Jasa Seks Istri ke Pria Hidung Belang di Kos, Tarif Rp 500 Ribu

- Senin, 28 Maret 2022 | 18:46 WIB
Ilustrasi prostitusi. /dok. freepik/montase
Ilustrasi prostitusi. /dok. freepik/montase

HARIANHALUAN.COM - Seorang suami inisial AR (29) tega menjual jasa seks sang istri untuk melayani nafsu pria hidung belang dengan lokasi kosan dan tarif Rp500 ribu sekali kencan berlokasi di Wisma Pala, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Tidak hanya AR, namun BB (25) juga yang masih berstatus pacaran dengan kekasihnya juga ikut menjual jasa sang kekasih kepada lelaki penikmat syahwat.

Keduanya, menjual jasa seks istri dan pacar melalui aplikasi platform MiChat ataupun WhatsApp.

Baca Juga: Kasus Olivia Nathania, Farhat Abbas: Ini Tamparan dan Pembelajaran dari Nia Daniaty

"Dari hasil adanya laporan personel Satreskrim Polres Serang yang melakukan penyelidikan mengumpulkan keterangan saksi dan berhasil mengamankan tersangka BB (25) warga Jakarta Barat yang menjual pacarnya DNS dan tersangka AR (29) warga Jakarta Barat yang menjual istrinya EV kepada orang lain," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Senin (28/3/2022). 

Menurut Kapolres, penangkapan terhadap tersangka BB (25) dan AR (29) berlangsung pada Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Pelaku BB (25) dan AR (29) mematok harga Rp500.000 kepada pria lain yang ingin mengencani kekasih dan istrinya"

Baca Juga: Ngeri! Kim Jong Un Perkuat Nuklir Antar Benua, Ini Spesifikasi Rudal Hwasong-17 Korea Utara

"Kemudian jika telah setuju dengan harga tersebut, dia langsung mengatur lokasi pertemuan, dan memberitahukan kepada korban agar bersiap-siap bahwa akan ada pelanggan yang datang untuk menerima jasa seks korban, setelah pelanggan datang ke kosan wisma pala lalu korban memberikan uang hasil open bo tersebut kepada tersangka," beber Kapolres. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X