Andre Rosiade Berbagi Nasi Kotak di Masjid Nurul Washilah Koto Marapak

- Rabu, 30 Maret 2022 | 13:16 WIB
Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah Bersama Gerindra di Masjid Nurul Washilah, Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecapatan Padang Barat, Kota Padang. f/Ist
Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah Bersama Gerindra di Masjid Nurul Washilah, Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecapatan Padang Barat, Kota Padang. f/Ist

 

HARIAN HALUAN - Berbagi ratusan nasi kotak dan snack saat Jumat telah menjadi kebiasaan Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade sejak beberapa bulan terakhir.

Jelang Ramadhan ini, tim menggelar Jumat Berkah Bersama Gerindra di Masjid Nurul Washilah, Koto Marapak, Jalan Ujung Pandan,Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Tokoh masyarakat Koto Marapak Edi Kopral menyebutkan sudah sejak lama Andre Rosiade peduli dengan warga di Koto Marapak ini. Bahkan, jauh sebelum kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Baca Juga: Sandiaga Uno di Rakorda Sumbar: Dukung Pencalonan Prabowo sebagai Presiden dan Andre Rosiade Sebagai Gubernur

Sejumlah bantuan yang diberikan Andre sebelum dan sesudah menjadi anggota Dewan, juga terus berdatangan setiap tahunnya.

“Sebelum ini Andre Rosiade pernah membantu rehab kantor pemuda, membagi-bagikan sembako dan juga dana UMKM. Kami doakan, semoga sukses selalu bersama Partai Gerindra. Selalu memperjuangkan masyarakat Kota Padang dan Sumbar pada umumnya,” kata Edi Kopral yang turut membantu tim membagi-bagikan nasi kota kepada jamaah usai shalat Jumat.

Sementara itu,  Efendi SH, Ketua Pengurus Masjid Nurul Washilah mengaku salut dengan apa yang dilakukan Andre untuk masyarakat Sumbar. Termasuk di Masjid Nurul Washilah dan kawasan Koto Marapak.

Dia mengharapkan, Andre Rosiade tak berhenti memberikan perhatiannya kepada masyarakat.

“Kami cukup sering memperhatikan pergerakan pak Andre Rosiade dan timnya dalam membantu masyarakat. Terima kasih banyak, karena juga sudah sampai memberikan jumat berkah berupa nasi kotan dak snack untuk jamaah di Masjid Nurul Washilah,” katanya.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X