Ditangkap Polisi, Inilah Alasan Duda di Bogor Lakukan Begal Payudara

- Jumat, 1 April 2022 | 14:40 WIB
Sedikitnya ada 3 cara menghindari begal payudara. (Pexels/Keira Burton)
Sedikitnya ada 3 cara menghindari begal payudara. (Pexels/Keira Burton)

HARIAN HALUAN - Seorang duda di Bogor harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dirinya melakukan begal Payudara pada Rabu 30 Maret 2022.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan penangkapan tersebut dilakukan terhadap duda dengan nama lengkap Herdiansyah setelah melakukan begal payudara di sekitaran Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

"Ia mengaku sebagai duda dan nekat melakukan aksi tersebut karena nafsu melihat korban," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto.

Baca Juga: Pernah Alami Pelecehan Seksual, Aming Sebut Pelaku Adalah Orang Terdekat

Ia menjelaskan bahwa saat itu sekitar pukul 23.00 WIB, korban berinisial SL (27 tahun) sedang berjalan kaki di Jembatan Merah usai pulang kerja. 

"Korban diikuti pelaku saat baru keluar dari Stasiun Bogor dan saat situasi sepi, pelaku langsung meremas payudara korban dan langsung kabur," ujar Kompol Dhoni Erwanto.

Mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, korban pun melapor ke Polresta Bogor Kota dan petugas bergerak cepat hingga akhirnya menangkap pelaku di Pasar Grosir Bogor.

Baca Juga: Polisi Tangkap 5 Orang Komplotan Spesialis Curanmor, Ini Modus Operandinya

"Selain mengaku duda dan nafsu melihat korban, kami belum lakukan pemeriksaan mendalam terkait psikologinya atau kesehatan jiwanya. Tapi akan kita cek kejiwaannya ada penyimpanan seksual apa tidak," katanya seperti dilansir HarianHaluan.com dari SINDONews.com pada Jumat 1 April 2022.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X