Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Padang - Painan, Seorang Remaja Tewas di Tempat

- Sabtu, 2 April 2022 | 15:00 WIB
Korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Padang - Painan
Korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Padang - Painan


PADANG, HARIANHALUAN,COM--Kecelakaan maut terjadi di KM 16, tepatnya di jalan Padang-Painan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Jumat sore, (1/4). Peristiwa ini menyebabkan seorang remaja meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban meninggal dunia usai bertabrakan dengan sesama motor dengan arah berlawanan. Usai bertabrakan, korban terlindas sebuah mobil Jeep yang melarikan diri pasca kejadian," ujar Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami kepada harianhaluan.com, Sabtu (2/4/2022).

Remaja tersebut diketahui bernama Rangga seorang pelajar, warga Jalan Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Baca Juga: Tekan Emisi, PLN Manfaatkan Limbah Sawit Jadi Bahan Bakar PLTU Berau

"Korban merupakan penumpang dari motor yang dibawa oleh Khisyan Juvandra (19) yang juga warga Bungus Teluk Kabung," ujar Zamzami.

Zamzami menjelaskan korban yang diboncengi oleh temanya itu datang dari arah Painan arah ke Kota Padang. Sesampai ditempat pelelangan Ikan (TPI) motor yang ditompangi Korban dan temanya bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari berlawanan arah.

"Jadi sampai di lokasi motor yang ditompangi korban ini menyalip dan berbenturan dengan motor lain sehingga terjatuh, pada saat bersamaan datang mobil yang di salip mereka, lalu meggilas korban," tutur Zamzami.

Baca Juga: Bacaan Niat Shalat Tarawih Baik Sendirian Maupun Berjamaah, Lengkap dengan Arab, Latin dan juga Arti

Atas kejadian tersebut, lanjut Zamzami Korban meninggal dunia di tempat, sementara penumpang dan pengendara lain mengalami luka lecet.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X