Konsumsi Sabu di Dalam Rumah, 2 Pemuda di Kelurahan Olo Padang Diringkus Polisi

- Sabtu, 2 April 2022 | 17:14 WIB
Konsumsi Sabu di Dalam Rumah, 2 Pemuda di Kelurahan Olo Padang Diringkus Polisi
Konsumsi Sabu di Dalam Rumah, 2 Pemuda di Kelurahan Olo Padang Diringkus Polisi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam rumah, dua orang pria diringkus Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang, pada (31/3). dari tangan para pelaku didapati 0,75 gram sabu dan Pil Ekstasi 0,22 gram.

Kedua pelaku ini berinisial Y (22) warga jalan Juanda Pasar Pagi Purus, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Padang Barat, Sedangkan yang satu lagi berinisial RG (30) warga Ujung Pandan, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Kasatresnakoba Polresta Padang Kompol Al Indra mengatakan penangkapan kedua pelaku ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang resah dengan ulah para pelaku yang kerap melakukan jual beli narkotika jenis sabu di daerah tersebut.

Baca Juga: Tekan Emisi, PLN Manfaatkan Limbah Sawit Jadi Bahan Bakar PLTU Berau

Mendapati adanya laporan tersebut, Satresnarkoba Polresta Padang melakukan penyelidikan ke lokasi yang diberi tahu oleh masyarakat di sebuah rumah Jalan Ujung Pandan, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

"Saat dilakukan penangkapan, didapati kedua pelaku sedang asik mengkonsumsi Narkotika Jenis sabu," ucap Indra kepada harianhaluam.com, Sabtu (2/4).

Menurut keterangan kedua pelaku, Kata Indra, barang haram tersebut didapati kedua pelaku dari seorang pria berinisial D yang saat ini menjadi buronan Polresta Padang.

"Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti yaitu 0,75 gram sabu, Pil Ekstasi 0,22 gram, 1 (Satu) set alat hisap (BONG) dan dua Handphone sudah berada di Polresta Padang untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tutup Indra. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X