Puluhan Pemuda di Kota Padang Awali Ramadhan dengan Tawuran

- Minggu, 3 April 2022 | 13:02 WIB

HARIAN HALUAN - Belasan hingga puluhan pemuda dengan kendaraan bermotor menyerang pemuda di kawasan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang dengan lemparan batu, Minggu, 3 April 2022 dini hari.

Kejadian tersebut sontak memicu tawuran yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di simpang empat lampu merah perempatan By Pass.

Berdasarkan pantauan Haluan di lokasi, sebagian di antara puluhan pemuda tersebut membawa besi panjang, melempari sebuah gang dengan batu, sehingga pemuda dari gang tersebut keluar dan membalas serangan.

Baca Juga: Amien Rais Sarankan Presiden Jokowi dan Luhut Periksa Kejiwaan ke Psikolog

Bentrok tersebut dibubarkan warga setempat. "Bubar kalian," seru seorang pria yang ketika penyerangan dimulai tengah nongkrong di sebuah warung.

Setelah beberapa warga datang ke sekitar lokasi bentrok, puluhan pemuda memulai penyerangan tersebut kemudian pergi dari lokasi.

Kejadian penyerangan tersebut disaksikan juga oleh narasumber di lokasi. "Saya tadi lihat orang ramai, saya dengar dari orang sekitar, ada tawuran," ucap Bagas, pemuda yang melewati lokasi kejadian pasca bentrok tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Padang - Painan, Seorang Remaja Tewas di Tempat

"Saya tahu mereka (penyerang, red.) dari mana," ucap seorang pemuda warga setempat, lalu menyebut sebuah kawasan di Kecamatan Kuranji

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB

Vaksinasi Booster Wajib Bagi ASN Padang

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:09 WIB

Kehadiran Tugu Apeksi Bikin Padang Kian Semarak

Senin, 1 Agustus 2022 | 11:40 WIB
X