Masih Misteri, Polisi Tana Toraja Terus Lakukan Penyelidikan Terkait Potongan Tubuh Bayi yang Dimakan Anjing

- Senin, 4 April 2022 | 15:12 WIB
Warga Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di Kali Sambi, Kota Tangarng yang awalnya di sebagai sebuah boneka. (PMJNews.com)
Warga Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di Kali Sambi, Kota Tangarng yang awalnya di sebagai sebuah boneka. (PMJNews.com)

HARIAN HALUAN - Warga Tana Toraja, Sulawesi Selatan gempar pasca ditemukannya potongan jasad bayi yang dimakan anjing beberapa waktu lalu.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi mengatakan pihakny telah bergerak menyelidiki kasus tersebut.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Unit Identifikasi Polres Tana Toraja, potongan jasad bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki," katanya.

Baca Juga: Inspiratif, Inilah Kisah Robby Nugraha yang Tobat Dari Dunia Hitam dan Dirikan Rumah Tahfidz Quran Gratis di T

Ia menjelaskan bahwa jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diduga baru berumur satu hari karena masih ditemukan tali pusarnya.

Pihaknya pun kini telah melakukan evakuasi dan membawa jasad bayi tanpa identitas ke RSUD Lakipadada untuk kepentingan penyelidikan.

"Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut dan jasad bayi tersebut sekarang ada di RSUD Lakipadada," ujar Kapolres Tana Toraja.

Baca Juga: Lagi Viral! Ini Resep Es Semangka India, Seger Banget untuk Menu Takjil Buka PuasaA

Lebih lanjut, AKBP Juara Silalahi menambahkan bahwa potongan jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi digigit tiga ekor anjing di halaman rumah kos yang ada di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB
X