Terjadi Perubahan Setelah 2,5 Tahun Menjabat, Inilah Perubahan Susunan Alat Kelengkapan DPRD Kota Payakumbuh

- Senin, 4 April 2022 | 16:57 WIB
Ketua DPRD Hamdi Agus (tengah) didampingi Wulan Denura (Kiri) dan Armen Faindal (kanal)
Ketua DPRD Hamdi Agus (tengah) didampingi Wulan Denura (Kiri) dan Armen Faindal (kanal)

HARIAN HALUAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh lakukan perubahan susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk dua setengah tahun ke depan.

Perubahan ini sendiri dilakukan pada Rapat Paripurna Internal DPRD Payakumbuh pada Senin 4 April 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Hamdi Agus bersama Wakil Ketua DPRD Wulan Denura dan Armen Faindal.

Hamdi Agus mengatakan perubahan dilakukan karena dalam masa 2,5 tahun jabatan DPRD periode 2019-2024, AKD dapat dirubah susunannya. 

Baca Juga: Dua Orang Terduga Teroris Ditangkap di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Ternyata Satu Orang Warga Tanah Datar

"Sesuai dengan aturan yang terdapat pada Peraturan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Payakumbuh Nomor 1 Tahun 2018 dan Perubahannya Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Payakumbuh maka dilakukan perubahan untuk mendukung kinerja Pemerintah Kota Payakumbuh dalam melayani masyarakat kota randang kedepannya," kata Hamdi.

Ia menjelaskan komposisi baru formasi AKD DPRD Kota Payakumbuh dapat dilihat dalam Surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Payakumbuh Nomor : 4/KPTS/DPRD/2022 Tentang Penetapan Alat Kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Payakumbuh.

Berikut formasi AKD DPRD Kota Payakumbuh hingga tahun 2024 mendatang:

Baca Juga: Pansus II DPRD Payakumbuh akan Bahas Data Penerima Bantuan APBD Pemko

Badan Musyawarah diketuai oleh Hamdi Agus, dengan wakil ketua Wulan Denura dan Armen Faindal, serta anggota Heri Iswandi, Nasrul, Mawi Etek Arianto, Fahlevi Mazni, Maharnis Zul, Edward DF, Ahmad Ridha, Yanuar Gazali, dan Mesrawati serta Sekretaris diisi oleh Sekretaris DPRD Yon Refli.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X