Nekat Nyambi Jadi Bandar Sabu, Kuli Bangunan di Padang Ini Diringkus Tim Rajawali Polresta Padang

- Senin, 4 April 2022 | 20:28 WIB
Barang bukti
Barang bukti

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Akibat kecanduan narkoba, seorang kuli bangunan berinisial T (20), warga Jalan Air Dingin Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang nekat nyambi menjadi bandar narkoba. Perbuatannya ini akhirnya berujung dengan ditangkapnya T oleh Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang.

Kasatresnakoba Polresta Padang, Kompol Al Indra mengatakan pelaku ini seorang buruh bangunan, yang menurut pengakuan baru 4 kali jadi pengedar narkoba jenis sabu.

"Pelaku ini mengaku tidak sanggup membeli narkotika jenis sabu, sehingga menjadi pengedar sabu yang didapat dari seorang pria berinisial D yang saat ini menjadi buronan Polresta Padang," ujar Kasatresnarkoba Kompol Al Indra kepada harianhaluan.com.

Baca Juga: Komitmen Tingkatkan Layanan, PLN Gelar Apel Siaga Yantek Optimization

Dari tangan pelaku ini, kata Al Indra, Polisi berhasil mengamankan lima paket sabu-sabu dan sejumlah plastik bening yang diduga juga untuk digunakan sebagai pembungkus sabu, sekaligus satu unit hp untuk pelaku bertransaksi.

"Tersangka ini di ringkus Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang pada Minggu malam (3/4) sekitar pukul 21.00 di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya," tutur Indra.

Penangkapan tersangka ini, berawal dari laporan masyarakat bahwa Tersangka T telah meresahkan masyarakat lantaran diduga menjadi pengedar narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.

Baca Juga: PLN Siapkan Listrik Hijau untuk Industri EV yang Kembangkan Pabrik di Indonesia

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X