Andre Rosiade: Gerindra Sumbar Berangkatkan 3 Pemenang Umrah HUT ke-12

- Selasa, 5 April 2022 | 12:42 WIB
Foto dua dari tiga pemenang umrah HUT ke-12 Partai Gerindra yang telah diberangkatkan ke Mekkah dan sudah kembali.
Foto dua dari tiga pemenang umrah HUT ke-12 Partai Gerindra yang telah diberangkatkan ke Mekkah dan sudah kembali.

 

HARIAN HALUAN - Sempat tertunda karena pandemi dan adanya larangan umrah, akhirnya tiga orang pemenang jalan santai HUT Partai Gerindra ke-12 pada 16 Februari 2020 lalu bisa berangkat ke Mekkah.

Melalui Dafa Tour, tiga orang itu berangkat pada 11 Maret 2020 melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Madinah dan Mekkah.

Selain hadiah umrah, acara yang dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani itu juga menyediakan hadiah 3 sepeda motor, 10  TV, 10 kulkas dan banyak hadiah menarik lainnya.

Semua pemenang sudah langsung membawa hadiah masing-masing usai acara berlangsung.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade meminta maaf atas keterlambatan pemberangkatan umrah tiga orang pemenang utama.

Baca Juga: Kunjungi SPBU-Terminal BBM, Andre Rosiade Minta Pertamina Pastikan Solar Sumbar Aman

Hal ini dikarenakan, acara yang berlangsung dua tahun lalu itu, langsung diikuti pandemi Covid-19 dan larangan penerbangan luar negeri, termasuk haji dan umrah.

“Alhamdulillah, setelah pandemi Covid-19 mereda dan umrah sudah dibuka kembali, kami langsung memberangkatkan pemenang. Hadiah umrah itu  merupakan hadiah utama pada jalan sehat sebagai agenda Partai Gerindra dalam memeriahkan HUT ke-12. Semoga bisa menjadi amalan bagi semua yang terlibat,” katanya.

Andre Rosiade mengatakan, kegiatan jalan sehat itu sejatinya merupakan bentuk terima kasih Partai Gerindra kepada masyarakat Sumbar.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X