Beraksi di Bulan Ramadan, Jambret Bersenjata Tajam di Padang Dihadiahi Timah Panas

- Selasa, 5 April 2022 | 15:38 WIB
Dua pelaku bersenjata tajam di Padang saat ditangkap Tim Klewang Polresta Padang
Dua pelaku bersenjata tajam di Padang saat ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

HARIAN HALUAN - Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang hadiahkan timah panas kepada dua orang jambret bersenjata tajam yang beraksi di depan Bank Danamon Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Kedua pelaku di beri tembakan terukur dibagian bagian kaki oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang karena mencoba melakukan perlawanan saat di tangkap.

Pelaku jambret tersebut diketahui berjumlah dua orang pria berinisial ASB (22 tahun) warga Kecamatan Nanggalo dan MR (19 tahun) Warga Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Baca Juga: Tidak Sanggup Beli Sabu, Pemuda di Padang Pilih Jadi Pengedar Sabu

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan kedua tersangka jambret ini diringkus pada Senin 4 April 2022 sekitar pukul 18.30 WIB, di Parkiran Hotel Savali, Jalan Hayam Wuruk, Kota Padang.

"Kedua pelaku jambret ini ditangkap usai melakukan aksi pencurian sebuah handphone dengan cara menodongkan senjata tajam kepada korbannya," ujar Kompol Dedy.

Dedy menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari laporan korban yang mana pada saat itu korban dicegat para pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis klewang sambil meminta HP.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang Ringkus 2 Pengedar Sabu

"Mereka ini mengancam korban dengan sejata tajam dan karena takut, korban langsung menyerahkan HP yang berada di dalam saku celananya kepada pelaku serta atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang, lalu melapor ke Polresta Padang," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X