Safari Ramadan ke Sitalang, Wabup Agam Dengarkan Aspirasi Masyarakat

- Jumat, 8 April 2022 | 03:51 WIB
Tim Safari Ramadan II Kabupaten Agam saat melaksanakan kunjungan ke Masjid Al-Abrar, Jorong Kampuang Melayu, Ampek Nagari Agam (AMC News)
Tim Safari Ramadan II Kabupaten Agam saat melaksanakan kunjungan ke Masjid Al-Abrar, Jorong Kampuang Melayu, Ampek Nagari Agam (AMC News)

LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Tim II Safari Ramadan Kabupaten Agam, kunjungi Masjid Al-Abrar, Jorong Kampuang Melayu, Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari, Rabu (6/4/2022).

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), TSR Kabupaten Agam itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, didampingi Ketua GOW Kabupaten Agam, Titik Irwan Fikri, Kepala OPD dan lainnya.

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengungkapkan rasa bahagianya dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan hidangan buka puasa yang diberikan.

“Karena pada kesempatan ini, saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Sitalang. Semoga kedepannya silaturahmi ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Baca Juga: Kunjungi Masjid Al Firdaus, TSR Pimpinan Wali Kota Solok Sosialisasikan Program Pemerintah

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mendengarkan beberapa aspirasi dari masyarakat terkait kondisi dan situasi di Nagari Sitalang.

Ia berjanji akan mengkoordinasikan dengan dinas-dinas terkait, agar persoalan dan permasalahan yang ada di Nagari Sitalang bisa segera selesai.

Kepada masyarakat ia berpesan, agar dapat menjalankan nilai-nilai islam di Nagari, agar Nagari Sitalang diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah.

Selain itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, sebanyak Rp10 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Abrar.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Gubernur Sumbar Bagi-bagi Bendera Merah Putih

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:05 WIB
X