Mundur Ditanjakan, Truk Sampah Rebah Kuda, 1 Orang Petugas Kebersihan Meninggal

- Jumat, 8 April 2022 | 20:17 WIB
Tidak kuat menanjak, truk sampah di Padang Panjang terbalik yang mengakibatkan satu orang petugas kebersihan meninggal dunia, Jumat (8/4/2022).
Tidak kuat menanjak, truk sampah di Padang Panjang terbalik yang mengakibatkan satu orang petugas kebersihan meninggal dunia, Jumat (8/4/2022).

HARIANHALUAN.COM - Tidak kuat menanjak, truk sampah di Padang Panjang terbalik yang mengakibatkan satu orang petugas kebersihan meninggal dunia, Jumat (8/4/2022).

Korban diketahui bernama Syafril, 55 tahun, yang berasal dari Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

"Benar, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08,30 pagi, di Jalan Rohana Kudus, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang," kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Sebut Ada yang Curi Start Kampanye, Biar Uangnya Hasil Bohong Melulu Habis

Aldy mengatakan pada saat kejadian truk Dyna BA 8003 N yang dikemudikan oleh rekan Syafil yang bernama Sapardi (58), saat dilokasi truk tersebut tidak kuat menanjak lalu mundur dan terbalik.

"Truk itu tidak kuat menanjak lalu keluar jalur dan terbalik sehingga Sapardi bersama seorang rekannya bernama Irwan Husen, 45 tahun dan Iwan Sembiring, 54 tahun, Syafril menjadi korban," jelasnya.

Akibatnya kejadian itu, kata Aldy, tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang bernama L Syafril meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

"Korban meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit, sementara truk yang rusak parah akibat tebalik dibawa ke unit Laka Lantas Polres Padang Panjang," ujarnya.

Untuk jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan untuk kejadian laka ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X