Riza Patria Pamer 'Sky View Deck' di JIS, Bisa Liat Pemandangan Sirkuit Formula E

- Sabtu, 9 April 2022 | 16:17 WIB
Sky View Deck
Sky View Deck

HARIAN HALUAN - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria bagikan pengalaman menjajal jalur jalan di atas ketinggian (Sky View Deck) sebagai wahana baru di atap Jakarta International Stadium (JIS) yang pembangunannya telah mencapai lebih dari 95 persen.

Riza Patria membagikan pengalamannya jalan di atas ketinggian 72 meter itu ketika menyambangi proyek JIS pada Jumat (8/4/2022).

"Stadion ini sudah rampung lebih dari 95 persen," tutur Riza Patria melalui akun Instagram @arizapatria dikutip Harian Haluan, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: Riza Patria Sebut Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Dicopot Karena Perintah DPP Gerindra

Dengan mengenakan helm khusus proyek dan jaket rompi berwarna hijau, Riza berjalan santai di jalur sepanjang 800 meter itu. Ia pun memperlihatkan pemandangan sirkuit Formula E Jakarta yang sedang dikebut pembangunannya dari atap JIS.

"Saya di atas JIS, ini namanya 'Sky View Deck', panjangnya 800 meter bisa dipakai untuk berlari. Dari sini pemandangannya bagus sekali, di bawah itu sirkuit Formula E," katanya.

Selain mencoba jalur menantang itu, ia juga mengecek lapangan utama, rumput, ruang ganti hingga tempat konferensi pers.

"Pokoknya kalau keliling ke JIS makin lama di sini makin keren dan makin bangga sebagai warga Jakarta," jelas politisi Partai Gerindra itu.

Baca Juga: DKI Jakarta Bakal Gelar Festival Malam Takbiran dan Salat Idul Fitri di JIS

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X