Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar AKBP dan STIE KBP Gelar Buka Puasa Bersama

- Minggu, 10 April 2022 | 12:39 WIB
Keluarga Besar AKBP dan STIE KBP Gelar Buka Puasa Bersama
Keluarga Besar AKBP dan STIE KBP Gelar Buka Puasa Bersama

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Keluarga besar Akademi Keuangan dan Perbankan "Pembangunan" (AKBP KBP), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "Keuangan Perbankan dan Pembangunan" (STIE KBP) Padang menggelar buka puasa bersama, Sabtu (9/3) di aula kampus tersebut.

Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera Barat (YLPNSB), Drs. Daswir Siddik. SH. MH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh kampus ini setiap tahun yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kepedulian sosial, mendidik kejujuran dan saling membersihkan hati antara sesama.

"Dengan demikian diharapkan antara sesama kita terjauh dari rasa dengki dan iri hati," imbuhnya.

Baca Juga: Bank Nagari Raih 2 Penghargaan di Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

Menurut Daswir Siddik, Yayasan bersama pimpinan lembaga pendidikan terus berupaya agar AKBP-STIE "KBP" Padang ke depan, bisa berubah status menjadi Institut Ilmu Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

"Insyaallah dalam secapatnya, akan berubah menjadi Institut. Beberapa persyaratan terus kita penuhi. Mudahan-mudahan dalam tahun ini telah disetuji oleh Menristekdikti," ungkapnya.

Diharapkan, lembaga pendidikan ini nantinya lebih bisa berkembang, terkemuka, semakin diminati oleh generasi muda dan masyarakat umum, baik dari dalam maupun diluar Provinsi Sumbar.

Pada berbuka puasa bersama ini, sebut Daswir, pihaknya juga mengundang Pesantren Duzur Ulum Pasir Sebelah Muaro Panjalinan Koto Tangah Kota Padang, kemudian dosen, karyawan, pemuka masyarakat disekitar kampus, mitra kerja dan para karib karabat yang turut membesarkan kampus ini. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X