Dua Tahun Buron, Dua Pelaku Begal dan Jambret Diringkus Polisi di Padang

- Minggu, 10 April 2022 | 16:11 WIB
Dua pelaku jambret dan begal berhasil ditangkap Polsek Padang Utara
Dua pelaku jambret dan begal berhasil ditangkap Polsek Padang Utara

HARIAN HALUAN - Dua orang pelaku begal dan jambret yang buron selama dua tahun akhirnya berhasil di ringkus Tim Unit Reskrim Polsek Padang Utara, pada Minggu 10 April 2022.

Kapolsek Padang Utara Kompol Nahri Syukra mengatakan kedua pelaku tersebut diketahui berinisial WO (25 tahun) dan MA (24 tahun) yang buron selama dua tahun.

"Keduanya merupaka pelaku tindak pindana pencurian dengan kekerasan di jalan Bangau dan Jalan Tekukur pada tahun 2020 silam," kata Kapolsek Padang Utara.

Baca Juga: Pasca Kebakaran SPBU Indarung, Polresta Padang Ungkap Kronologinya

Kompol Nahri Syukra menjelaskan kedua pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan saat berada di dekat Simpang Gia, Jalan Pasir Parupuk, Tabing.

"Kedua pelaku ini, kembali terdeteksi berada di wilayah hukum Polsek Padang Utara, setelah dua tahun buron dan berada di Pekanbaru," ujar Nahri Syukra kepada HarianHaluan.com

Ia menambahkan bahwa pelaku ini ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/35/K/I/2020/Sektor Padang Utara tanggal 20 Januari 2020 yang melakukan aksi begal dan jambret di jalan Bangau dan Jalan Tekukur pada tahun 2020 silam.

Baca Juga: Lakukan Razia Cipta Kondisi, Polresta Padang Temukan Senjata Tajam

"Kedua pelaku saat ini sudah di bawa ke Polsek Padang Utara dan juga bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih dan satu unit lainnya sepeda motor merek Vario Techno warna Biru Tosca tanpa plat nomor terpasang yang diduga hasil kejahatan," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X