Jelang Aksi Demo 11 April, Akun Medsos Koordinator BEM SI Dibajak

- Minggu, 10 April 2022 | 20:00 WIB
BEM Unand Gelar Aksi Demo Sampaikan Kekecewaan Pelemahan KPK, di kantor Gubernur Sumbar, Rabu (29/9/2021).
BEM Unand Gelar Aksi Demo Sampaikan Kekecewaan Pelemahan KPK, di kantor Gubernur Sumbar, Rabu (29/9/2021).

HARIAN HALUAN - Jelang aksi demo 11 April 2022, Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Kaharuddin, mangaku seluruh akun media sosial miliknya dibajak. Bahkan akun Instagram pribadi miliknya @kaharud_din mengunggah aksi 11 April batal.

"WhatsApps baru kembali. Instagram saya kena bajak dan sekarang saya belum bisa login. Facebook juga kena bajak," kata Kahar seperti dikutip Harian Haluan dari Okezone, Minggu (10/4/2022).

Terlihat dalam akun Instagramnya, sebuah poster bertuliskan aksi 11 April batal mengingat saat ini bulan Ramadan dan kasus Covid-19 belum mereda.

Baca Juga: Mahasiswa Siap Lakukan Demo, Mahfud MD: Indonesia Negara Hukum

Kendati demikina, Kahar menegaskan, aksi 11 April akan tetap berlangsung besok. Menurutnya, ribuan massa akan turun dalam aksi.

"(Aksi tetap), target kita 1.000 (massa aksi)," ujarnya.

Sekadar informasi, BEM SI akan menggelar unjuk rasa pada Senin (11/4/2022). Aksi tersebut diikuti sejumlah kampus, mulai dari UNJ, PNJ, IT-PLN, STIE SEBI, STIE Dharma Agung, STIS Al Wafa, IAI Tazkia, AKA Bogor, UNRI, Unand, Unram, PPNP, Undip, UNS, UNY, Unsoed, SSG dan STIEPER.

Baca Juga: 11 April Mahasiswa Akan Demo, Pengamat: Jangan Anarkis

Koordinator BEM SI Kaharuddin menjelaskan alasan pihaknya kembali menggelar aksi demonstrasi usai aksi mereka pada 28 Maret 2022. Menurutnya, aksi kali ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya, sekaligus menagih janji terkait tuntutan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB
X