Aksi Massa 114 Masih Berlangsung, Hindari Kemacetan di Jalan Ini

- Senin, 11 April 2022 | 16:14 WIB
Aksi demo mahasiswa di depan Kantor DPRD Sumbar
Aksi demo mahasiswa di depan Kantor DPRD Sumbar

HARIAN HALUAN - Aksi demonstrasi yang tergabung dalam Gerakan Suara Rakyat (GSR) Sumatera Barat (Sumbar) di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Padang, Senin 11 April 2022 masih berlangsung hingga pukul 16.00 WIB.

Massa aksi yang turut ramaikan rangkaian aksi yang menyuarakan beberapa tuntutan terkait kinerja Presiden Joko Widodo ini masih berada disekitaran Jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Akibatnya, arus kendaraan menjadi lebih padat dan menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan.

Baca Juga: Terlibat Aksi Dorong Hingga Lempar Batu, Massa Aksi di DPRD Sumbar Mulai Ricuh

Hasil pantauan HarianHaluan.com, salah satu Titik kemacetan parah di kawasan Jalan Moh. Hatta-S.Parman hingga sepanjang Jalan Khatib Sulaiman. 

Hal ini disebabkan mahasiswa yang mengepung ketat kawasan DPRD Provinsi Sumatera Barat dari dua sisi, yakni gerbang utama dan gerbang sayap kanan. 

Terpantau, hingga pukul 16.00 mahasiswa semakin memadati area gerbang utama gedung DPRD bersama rekan-rekan pengemudi ojek online (Ojol) yang memakai atribut serba hijau untuk menyuarakan aksi mereka. 

Baca Juga: Alur Aksi 11 April di DPRD Sumbar, Massa Minta Anggota Dewan Keluar

Sehingga kepada pengendara yang akan melalui Jalan Khatib Sulaiman-S. Parman hingga Tabiang sebaiknya mencari jalan lain untuk menghindari kemacetan total.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X