Tim Rajawali Amankan 3 Pelaku Penyalahguna dan Pengedar Narkoba di Padang

- Selasa, 12 April 2022 | 22:09 WIB
Alat hisab sabu dan beberapa paket kecil sabu  yang diamankan Tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang dari tersangka
Alat hisab sabu dan beberapa paket kecil sabu yang diamankan Tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang dari tersangka

HARIAN HALUAN - Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang kembali amankan tiga orang pria terkait penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu di Kota Padang pada Senin 11 April 2022 malam. 

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Al Indra mengatakan ketiga pelaku tersebut, masing-masing berinisial A (20 tahun), AA (28 tahun) dan R (31 tahun) yang di ringkus Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang di dalam sebuah gang yang ada di belakang Pasar Buah Lubuk Buaya

"Salah satu pelaku yaitu R merupakan target operasi Polresta Padang sebagai pengedar narkotika jenis sabu," kata Kompol Al Indra.

Baca Juga: Tiga Pengedar Narkoba Dibekuk Tim Rajawali Polresta Padang, 5 Paket Sabu Berhasil Diamankan

Sedangkan dua pelaku lainya sebagai pengguna narkoba jenis sabu dan dari tangan ketiganya aparat menemukan  lima paket kecil sabu beserta satu set alat hisap.

"Penangkapan pertama dilakukan terhadap pelaku A dan AA yang saat itu diketahui sedang berada di sekitaran pasar Lubuk Buaya dan saat dilakukan penggeledahan dari tangan keduanya didapatkan satu paket sabu," katanya Selasa 12 April 2022.

Menurut pengakuan keduanya, mereka melakoni kegiatan sebagai perantara jual beli narkotika karena untuk pemenuhan kebutuhanya memakai sabu dan sisanya digunakan untuk kebutuhan sehari hari.

Baca Juga: Pasca Kebakaran SPBU Indarung, Polresta Padang Ungkap Kronologinya

"Barang tersebut didapatkan keduanya dari tersangka R yang kemudian dilakukan pengembangan dan bertransaksi kembali untuk memancing tersangka R," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X