Putra Siregar Ditangkap Polisi atas Kasus Dugaan Pengeroyokan Bersama Artis

- Rabu, 13 April 2022 | 09:38 WIB
Putra Siregar ditangkap bersama Rico Valentino
Putra Siregar ditangkap bersama Rico Valentino

HARIAN HALUAN - Sebuah kabar mengejutkan, pengusaha pemilik gerai smartphone PS Store Putra Siregar ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia diduga melakukan kasus pengeroyokan terhadap seseorang bernama Nuralamsyah.

Putra Siregar ditangkap polisi tidak sendiri. Ia diamankan bersama seorang artis bernama Rico Valentino.

Keduanya melakukan pengeroyokan di sebuah kafe, tepatnya daerah Senopati, Jakarta Selatan. Insiden ini terjadi pada 2 Maret 2022, akibat insiden itu, Putra Siregar dan Rico dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pengeroyokan Ade Armando Harusnya Bisa Dicegah Ucap Din Syamsuddin: Esensi Demonya Jadi Tenggelam

Terkait kronologi detailnya dijanjikan akan dirilis hari ini, 13 April 2022 oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

“Besok dirilis ya (kronologi kejadiannya),” ujar Budhi seperti dikutip Harian Haluan di Pikiran-Rakyat.com.

Kendati belum bisa diterangkan secara pasti, namun polisi menduga kuat bahwa Putra Siregar dan Rico Valentino baru saja selesai menunggak minuman keras.

“Mereka mungkin habis minum, karena kejadiannya pagi-pagi tuh,” kata Budhi sedikit menjelaskan kabar burung kronologi kejadiannya.

Saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan menjadi tersangka. Namun Kepolisian akan menetapkan tersangka lainnya jika ditemukan dalam pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X