Giatkan Operasi Tumpas Bandar, Tim Rajawali Polresta Padang Amankan Seorang Residivis Perempuan

- Senin, 18 April 2022 | 13:29 WIB
Barang bukti dalam penangkapan seorang residivis Perempuan di Padang oleh Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang (Jefrimon)
Barang bukti dalam penangkapan seorang residivis Perempuan di Padang oleh Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang (Jefrimon)

HARIAN HALUAN - Tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang kembali mengamankan seorang perempuan yang juga merupakan residivis dalam kasus penyalahgunaan dan pengedaran narkotika jenis sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra mengatakan penangkapan terhadap perempuan yang juga seorang janda beranak satu ini dilakukan pada Sabtu 16 April 2022 lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

"Pelaku seorang wanita berinisial LS (38 tahun), warga Kelurahan Olo Ladang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang yang ditangkap di pinggir Jalan Raya Damar," kata Kompol Al Indra yang juga memimpin Operasi Tumpas Bandar Polresta Padang tersebut.

Baca Juga: Kembali Berulah, Residivis Kasus Narkotika Terjaring Operasi Tumpas Bandar Polresta Padang 

Ia menjelaskan saat penangkapan dilakukan, pihaknya berhasil mengaman mengamankan satu paket jenis sabu dan satu alat hisap atau bong.

"Janda beranak satu ini ditangkap terkait adanya laporan masyarakat yang kerap melihat pelaku memiliki dan bertransaksi narkoba jenis sabu," ujar Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra kepada harianhalun.com, Senin 18 April 2022.

Menurutnya, saat ditangkap pelaku kedapatan membawa barang haram dan kemudian dilanjutkan penggeledahan dirumahnya serta pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu alat hisap atau bong.

Baca Juga: Terus Bertambah, 2 Pengguna dan Pengedar Kembali Ditangkap Dalam Operasi Tumpas Bandar 2022 Polresta Padang

"Dari hasil interogasi, pelaku mengakui narkotika jenis sabu tersebut miliknya dan kini pelaku serta barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB

Vaksinasi Booster Wajib Bagi ASN Padang

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:09 WIB

Kehadiran Tugu Apeksi Bikin Padang Kian Semarak

Senin, 1 Agustus 2022 | 11:40 WIB
X