Bangunan Alfamart Runtuh di Kalsel Puluhan Karyawan dan Pengunjung Terjebak, Ini Kata Manajemen

- Senin, 18 April 2022 | 23:37 WIB
Alfamart Runtuh di Kalsel Puluhan Karyawan dan Pengunjung Terjebak, Ini Kata Manajemen/Tangkapan Layar IG
Alfamart Runtuh di Kalsel Puluhan Karyawan dan Pengunjung Terjebak, Ini Kata Manajemen/Tangkapan Layar IG

HARIANHALUAN.COM - Bangunan Alfamart tiba-tiba runtuh dan rata dengan tanah di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani KM 14, Senin (18/4/2022) sore.

Belum diketahui penyebab runtuhnya bangunan toko tersebut, sebab pihak terkait hingga malam ini masih melakukan evakuasi korban yang meninggal maupun korban yang selamat.

Namun pihak manajemen, Solihin selaku Corporate Affairs Director mengatakan Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban.

Baca Juga: Deretan Saham yang Diperkirakan Bersinar Pekan Ini

'Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban, yang dibantu oleh Polda Kalsel, Basarnas, Polres Banjar, Damkar dan Relawan," kata Solihin dikutip dari Instagram Alfamart pada Senin.

"Doa dan dukungan kami bersama keluarga karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan ini. Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban," ujarnya dalam pernyataan resminya.

Hingga malam ini petugas gabungan dan sukarelawan masih melakukan proses evakuasi para korban yang masih terjebak di reruntuhan bangunan.

Baca Juga: Membahayakan Pengendara! Turap Runtuh 8 Meter di Pinggir Jalan di Pariaman

"Tujuh orang berhasil selamat sesudah dievakuasi, satu orang meninggal dunia," kata Wakapolres Banjar Kompol Mohammad Fihim dikutip JPNN.com

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB
X