Unik, Driver Ojol Dipesan Hanya Sebagai Pengiring Kendaraan Pelanggan

- Selasa, 19 April 2022 | 02:37 WIB
Salah satu pengendara ojek online(ojol) yang menggunakan sekat pelindung saat berkendara. (Foto: PortalRepublik.com/ Hamiarso T.K)
Salah satu pengendara ojek online(ojol) yang menggunakan sekat pelindung saat berkendara. (Foto: PortalRepublik.com/ Hamiarso T.K)

HARIANHALUAN.COM - Ada hal unik yang terjadi ketika pelanggan mengorder driver ojek online (Ojol) hanya sebagai pengiring kendaran pelanggan untuk menemani agar terhindar dari aksi begal saat malam.

"Maraknya kejahatan jalanan di jogja, masyarakat jogja sekarang merasa ketakutan dan selalu meminta pendampingan kepada driver gojek,"

"Mohon doanya semoga driver gojek jogja selalu di beri kesehatan dan bisa selalu membantu masyarakat jogja. Aamiin," tulis seorang pengendara Ojol dalam unggahan Twitter.

Baca Juga: Unik, Pria Ini Minta Tolong Lepas Cincin, Sembari Berbisik ke Petugas Damkar: Cincinnya Ada Dikemaluan

Warganet pun membanjiri kolom komentar dan salah satunya meminta driver Ojol untuk selalu waspada.

Tangkapan Layar Twitter

"Harap hati-hati juga mas, takutnya kalau udah naik nanti di salah gunakan para begal untuk membegal mas-mas ojol. alangkah baiknya disimpan sendiri saja demi kebaikan mas dan temen² mas juga.sehat selalu mas," tulis warganet mengomentari.

Biasanya pengendara Ojek online atau Ojol mendapatkan pesanan dari pelanggan untuk diminta jasa mengantarkan atau memesan keperluan sang pelanggan.

Baca Juga: Akibat Bantai Puluhan Ribu Orang dan Rusak Masjid Al-Aqsa, Nebukadnezar Bertingkah Seperti Sapi

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X