Mardani H Maming Ajak Petani Karet dan Sawit Lawan Kesewenangan, Ini Alasannya

- Selasa, 19 April 2022 | 09:00 WIB
Mardani H Maming
Mardani H Maming

 

HARIAN HALUAN - Mardani H Maming ajak para petani karet dan sawit melawan kesewenang-wenangan oknum perusahaan yang melakukan intervensi dan intimidasi terhadap petani.

Ia mengatakan bahwa petani karet dan petani sawit memiliki hak untuk menentukan sendiri kepada siapa mau dijual hasil panennya dan menentukan harga dipasaran.

“Saatnya kita bersama melawan kesewenang-wenangan itu, baik oleh perusahaan maupun oknum aparat hukum karena para petani karet maupun sawit punya hak menentukan sendiri kepada siapa mau menjual hasil panennya dan sesuai harga dipasaran,” kata Mardani H Maming disambut riuh tepuk tangan warga Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang.

Baca Juga: Mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani Maming Bantah Terkait Kasus IUP Tanah Bumbu

Dalam kesempatan tersebut, Mardani H Maming sebagai Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 1 Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman menegaskan bahwa dia merasakan apa yang dirasakan warga Kecamatan Karang Bintang.

“Kalau sudah hak-hak rakyat di injak-injak, saatnya kita bersama bersatu untuk melawan karena jika suara rakyat bersatu tidak ada yang bisa mengalahkan,” kata Mardani beberapa waktu lalu.

Maming menambahkan bahwa para penindas rakyat itu harus di hukum secara sosial, Salah satunya dengan memilih pemimpin yang tepat saat pilkada atau pemilu.

Baca Juga: Prestasi Pengusaha Muda, Mardani H Maming: Sumbangkan Pendapatan bagi Masyarakat hingga Sejahterakan Karyawan

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X