Diduga Berbuat Mesum di Bulan Ramadan, Pasangan Anak Di Bawah Umur Diamankan Satpol PP Padang

- Rabu, 20 April 2022 | 14:36 WIB
Pasangan anak di bawah umur yang diamankan Satpol PP Padang di Kawasan RTH Imam Bonjol Padang (Jefrimon)
Pasangan anak di bawah umur yang diamankan Satpol PP Padang di Kawasan RTH Imam Bonjol Padang (Jefrimon)

HARIAN HALUAN - Sepasang anak di bawah umur diamankan Satpol PP Padang di Kawasan Rumah Gadang, Ruang Terbuka Hijau Imam Bonjol, Kota Padang pada Rabu 20 April 2022.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang Edrian Edwar mengatakan pasangan tersebut diduga telah berbuat mesum dan dipergoki warga yang diserahkan langsung ke Satpol PP Padang.

"Mendapat laporan, kami langsung turunkan anggota kelokasi, untuk mengamankan pasangan tersebut dari amarah warga sekitar dan dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang," katanya.

Baca Juga: Razia Yustisi di Bulan Ramadan, Satpol PP Padang Amankan 23 Pasangan Muda Mudi

Ia menjelaskan hasil pengakuan keduanya, mereka mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri di salah satu pojok bangunan tersebut.

"Yang kita sayangkan mereka masih dibawah umur dan baru saling kenal. Diketahui keduanya berinisial SV (14 tahun) perempuan dan masih berstatus pelajar disalah satu SMP di Kota Padang dan teman laki-lakinya berinisial AR (16 tahun)," ujar Edrian Edwar.

Ia menambahkan bahwa untuk proses lebih lanjut, pihaknya akan melakukan pembinaan bersama pihak keluarga keduanya di Mako Satpol PP.

Baca Juga: Tegur Dua Pemilik Warung di Padang, Ini yang Dilakukan Satpol PP Padang

"Kami berberharap ini menjadi perhatian khusus oleh pihak keluarga karena keduanya masih dibawah umur," ujarnya Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X