Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar dan Lesti Sebut Akan Hormati Proses Hukum

- Kamis, 21 April 2022 | 12:01 WIB
Rizky Billar sebut istrinya, Lesti, ramai disindir. (Foto :  Instagram.com @lestykejora)
Rizky Billar sebut istrinya, Lesti, ramai disindir. (Foto : Instagram.com @lestykejora)

Jakarta, HarianHaluan.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora hari ini mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan usai terseret kasus DNA Pro.

Dalam kesempatan kali ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku akan tetap kooperatif dan menghormati proses hukum yang berlaku.

Keduanya juga mengaku menjadikan kasus ini sebagai pelajaran agar tidak mudah percaya dengan orang lain.

"Alhamdulillah hasil proses pemeriksaan berjalan lancar dan kami akan selalu tetap kooperatif dan selalu menghormati proses hukum dimana kami telah menyerahkan yang bukan hak milik kami," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Viral Meme 'Begini Tanggapan Lesti', Rizky Billar Bereaksi

Seperti yang diketahui, Rizky Billar telah mengembalikan uang sekoper yang pernah diberikan kepadanya. Keduanya dicecar 19 pertanyaan terkait uang yang diterimanya dari Co-Founder DNA Pro, Stevan Richard.

"Hari ini agendanya adalah kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 19 pertanyaan sudah dijawab dan setelah menjawab klien kami menyampaikan ke depannya akan kooperatif," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Rizky Billar mengembalikan seluruh uang yang didapatkannya sebesar 1 Miliar rupiah dari Stevan Richard. Sejak uang tersebut diterima, ia mengaku belum pernah menyentuhnya sama sekali.

"Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan full. Karena kusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," tutur Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X