Tsamara Amany Sebut Suaminya Mengabdi untuk NU dan Masih Dicap Tidak Nasionalis

- Jumat, 22 April 2022 | 21:10 WIB
Tsamara Amany dan Suami, Ismail Fajrie Alatas. (Instagram @ifaalatas)
Tsamara Amany dan Suami, Ismail Fajrie Alatas. (Instagram @ifaalatas)

HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany kiranya kecewa dengan tudingan-tudingan bahkan tindakan rasisme di media sosial yang mengarah ke Suaminya, Ismail Fajrie Alatas.

Akan tetapi, tidak sedikit pula publik figur dan tokoh partai politik yang memberikan dukungan serta mengecam atas tindakan rasisme yang diarahkan kepada Ismail Fajrie Alatas.

Dukungan datang dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta terbaru dari Juru Bicara PSI Andy Budiman.

Baca Juga: Pasca Mundur dari PSI Tsamara Amany: Norak Nggak Sih, Cari Twit Pasangan Saya..?

"Saya mengecam segala bentuk rasisme terhadap @TsamaraDKI," kata Andy mencuit di Twitter, Jumat (22/4/2022).

"Thanks bro Andy. Dan juga kepada @ifalatas (Suami Tsamara.red) yang selama ini tidak pernah ikutan politik praktis," balas Tsamara Amany.

Baca Juga: Tsamara Cabut Dari PSI, DPD: Akibat Rendahnya Kepercayaan Publik Pada Parpol

"Kalau orang seperti dirinya yang selama ini mengabdi untuk NU masih dicap tidak nasionalis & dijadikan objek rasisme… entah siapa yg bisa bebas dari serangan macam itu," kata Tsamara Amany melanjutkan cuitnya.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti juga memberikan dukungan kepada Tsamara Amany dan suami melalui cuitannya dalam bahasa Inggris yang dalam bahasa Indonesia berbunyi:

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X