Nongkrong di Tempat Gelap Hingga Tengah Malam, 3 Pasangan Remaja Diamankan Warga Perumahan di Kampung Jua

- Rabu, 27 April 2022 | 12:50 WIB
3 Pasangan Remaja Diamankan Warga Perumahan di Kampung Jua
3 Pasangan Remaja Diamankan Warga Perumahan di Kampung Jua

 

HARIANHALUAN.COM--Tiga pasang remaja yang duduk berpasang-pasangan disalah satu Komplek perumahan kawasan Kampung Jua, Komplek Nuansa Griya, Kelurahan Pengambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, diamankan warga setempat, Rabu, (26/4/22) malam.

Hal tersebut, dilakukan warga untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, karna sebelumnya wargapun sudah pernah mengamankan pasangan dengan perbuatan asusila di lokasi.

Tiga Pasangan ABG tersebut langsung dibawa warga ke Polsek Lubuk Begalung, untuk diamankan, selanjutnya Polsek Lubuk Begalung melakukan koordinasi dengan Satpol PP Padang, kemudian mengantarkannya ke Mako Satpol PP Padang untuk dilakukan pembinaan.

Baca Juga: Kapolda Sumbar Tinjau Lokasi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022

"Kabarnya di lokasi tersebut, karena tempat yang sepi dan minimnya penerangan, dijadikan tempat nongkrong-nongkrong para remaja dan membuat warga sekitar menjadi resah, sekira pukul 00.00 Wib ketiga pasangan ABG ini diantarkan Polsek Lubuk Begalung ke Mako Satpol PP," ujar Mursalim.

Sesampai di Mako Satpol PP Padang ketiga pasangan tersebut diproses sesuai aturan yang berlaku oleh PPNS Satpol PP Padang, selain itu juga dilakukan pemanggilan orang tua.

Diketahui tiga pasangan ini berinisial RH (16), LP (17), FM (19), serta 3 orang laki laki berinisial AG (19), RL (17), dan AF (19).

"Dua orang perempuan tinggal di Kawasan Bungus, satu orang perempuan tinggal di kawasan Kuranji, dan tiga orang laki-laki tinggal di kawasan Kampung Jua, kita bersyukur, pada bulan Ramadan ini, masyarakat setempat sangat peduli terhadap generasi muda kita ini, tentu yang dilakukan warga sangatlah baik, mereka bersama-sama dengan tokoh masyarakat untuk menjaga kampungnya, sesuai aturan mereka kita lakukan pembinaan bersama pihak keluarga,"ungkap Mursalim.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X