Menjelan Lebaran, Forkopimda Bukittinggi Periksa Kesiapan Personel di Pos Pelayanan

- Sabtu, 30 April 2022 | 20:05 WIB
Kunjungan Forkopimda Bukittinggi ke posko-posko pelayanan di Jam Gadang dan Tugu Polwan  ((doc. Polres Bukittinggi))
Kunjungan Forkopimda Bukittinggi ke posko-posko pelayanan di Jam Gadang dan Tugu Polwan ((doc. Polres Bukittinggi))

HARIANHALUAN.COM - Menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Forkopimda Bukittinggi kunjungi Pos Pelayanan di Tugu Polwan dan Pos Pelayanan Terpadu Jam Gadang, Sabtu (30/4/2022).

Dalam rombongan tersebut terdapat Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, kunjungan tersebut guna memantau langsung kesiapan personel yang bertugas bersama stake holder lainnya di kedua titik tersebut.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Genius Umar Pantau Langsung Geliat Ekonomi di Kota Pariaman

"Ini juga untuk memberikan semangat kepada semua personel dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Singgalang 2022 tersebut dan kembali menekankan kepada personel untuk melayani dengan hati dan humanis kepada para pemudik dan masyarakat yang berlibur maupun berkunjung ke Kota Bukittinggi," ujarnya.

Forkopimda juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat pemudik dan pengunjung Kota Wisawata Bukittinggi agar mematuhi segala aturan berlalu lintas

Juka pengunjung mengalami gangguan saat di Kota Bukittinggi diharapkan untuk segera melaporkan keluhan kepada petugas maupun kepada Pospam terdekat. (*)

 

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X