Meradang, Hotman Paris Posting Foto Iqlima Kim dan Ditonton Ratusan Ribu Orang

- Senin, 2 Mei 2022 | 01:52 WIB
Hotman Paris dan Iqlima Kim, Foto : IG @Iqlima_
Hotman Paris dan Iqlima Kim, Foto : IG @Iqlima_

HARIAN HALUAN - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meradang karena dituding melakukan dugaan pelecehan seksual oleh mantan Asisten ribadinya (Aspri) ke-9, Iqlima Kim.

Menanggapi tudiang itu, Hotman Paris jengkel dan menceritakan kronologis serta memposting foto Iqlima Kim yang menyatakan foto tersebut sudah di tonton oleh ratusan ribu dan dikomentari oleh puluhan ribu orang.

Dalam foto itu terlihat Iqlima Kim sedang memainkan alat musik jenis keyboard dengan mengenakan pakaian agak terbuka (mengenakan bra yang disensor).

Baca Juga: Merasa Tak Nyaman, Iqlima Kim Putuskan Berhenti Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial dikutip pada Senin 2 Mei 2022, Hotman Paris menulis kronologis disertai foto Iqlima Kim.

"Postingan ini telah ditonton ratusan ribu dan komentar puluhan ribu orang. Kalo benar dia korban pelecehan seksual dibulan Februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku,"

"Akan tetapi 1,5 bulan kemudian yaitu di tgl 21 maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris,"

"Siapa yg bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual,"

"Tadi postingan pertama foto ini sempat saya hapus karena kasian sama dia dihari raya ini akan tetapi ternyata mulutnya masih berkoar ke wartawan bahkan sudah menjelang malam lebaran," tulis Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X