Gandeng KitaBisa, AMSINDO Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan di 15 Provinsi

- Senin, 2 Mei 2022 | 10:52 WIB
Anggota AMSINDO bagikan ribuan paket sembako dan makanan siap sajo kepada ribuan masyarakat di 15 provinsi (AMSINDO)
Anggota AMSINDO bagikan ribuan paket sembako dan makanan siap sajo kepada ribuan masyarakat di 15 provinsi (AMSINDO)

HARIAN HALUAN - Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) bekerjasama dengan Kitabisa.com">Kitabisa.com bagikan 1.000 paket sembako dan 1.500 paket makanan siap saji untuk masyarakat di Indonesia

Ketua Harian AMSINDO yang juga Ketua Project Kolaborasi Gerry Prayudi mengatakan kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 75 anggota AMSINDO yang tersebar di 15 provinsi se-Indonesia.

"Beberapa provinsi ang terlibat yaitu Jambi, Lampung, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara," kata Gerry.

Baca Juga: Mardani H Mardani Didaulat Sebagai Dewan Pembina Amsindo

Ia mengaku bersyukur dan senang bisa bekerjasama dengan Kitabisa.com">Kitabisa.com untuk membantu menyalurkan berbagai bantuan paket sembako dan paket makanan siap saji di bulan Ramadan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Kita senang berkolaborasi dengan kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan saat ramadan ini, dimana dana untuk kegiatan bagi sembako dan makanan ini berasal dari kerjasama dan penggalangan dana di platform Kitabisa.com">Kitabisa.com yang secara nasional terkumpul dana sekitar Rp170 juta," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa sasaran penerima paket sembako dan makanan siap saji ini dibagikan kepada kaum duafa, warga kurang mampu dan pekerja lapangan.

Baca Juga: Pembina AMSINDO Mardani H. Maming Diserang Buzzer, Ini Kata Ketum AMSINDO

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga di saat harga bahan pokok merangkak naik menjelang Lebaran dan kurangnya perekonomian warga," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X