Berlibur ke Pantai, 4 Orang Wisatawan Ditemukan Meninggal Dunia di Pasaman Barat

- Rabu, 4 Mei 2022 | 16:17 WIB
Suasana Puskesmas usai ditemukannya empat wisatawan meninggal dunia di objek wisata di Kawasan Pasaman Barat. (Dok. SAR Pasaman Barat)
Suasana Puskesmas usai ditemukannya empat wisatawan meninggal dunia di objek wisata di Kawasan Pasaman Barat. (Dok. SAR Pasaman Barat)

HARIAN HALUAN - Sebanyak 4 orang wisatawan di objek wisata kabupaten Pasaman Barat meninggal dunia pada Selasa 3 Mei 2022 kemarin.

Keempat korban diduga meninggal dunia saat berenang dan hanyut serta tenggelam di kawasan objek wisata tersebut.

Ketua Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Pasaman Barat Rida Warsa, di Simpang Empat mengatakan keempat pengunjung itu ditemukan sudah meninggal dunia pada Selasa sore.

Baca Juga: Hendak Wudhu di Sungai, Warga Rantau Panjang Pasaman Barat Ini Diterkam Buaya

"Kemarin sore keempat korban sudah berada di rumah duka," katanya pada Rabu 4 Mei 2022.

Ia menjelaskan keempat korban ditemukan di dua lokasi berbeda, dimana tiga orang korban di antaranya ditemukan di objek wisata Pantai Sikabau Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka.

"Mereka yang ditemukan adalah seorang pria inisial F (42 tahun), seorang mahasiswa inisial TY (28 tahun), dan seorang petani A (52 tahun) serta seorang pelajar Inisial RH (16 tahun) yang ditemukan di objek wisata Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang," ujar Rida Warsa.

Baca Juga: Andre Rosiade: Gerindra Suplai Air Bersih untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Rida menjelaskan keempat pengunjung diduga pergi libur lebaran ke dua lokasi objek wisata tersebut dengan mandi-mandi.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X