Sehari Sebelum Grand Opening Marawa Beach Club, Tiket Penjualan Sold Out Diserbu Pengunjung

- Jumat, 6 Mei 2022 | 20:02 WIB
Keindahan Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.
Keindahan Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.

HARIAN HALUAN - Marawa Beach Club yang merupakan salah satu tempat investasi Rafi Ahmad di sektor pariwisata Sumatera Barat, kini telah ramai dikunjugi wisatawan.

Berlokasi di Pantai Air Manis, soft opening Marawa Beach Club telah dibuka pada 4 Mei 2022 lalu. Tampak, sejumlah pengunjung ramai mendatangi tempat wisata baru yang lagi hits di Kota Padang itu.

Sementara grand opening dari wisata ramah keluaga ini akan dibuka mulai 7-8 Mei 2022 dengan menghadirkan host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun sehari sebelum pembukaan grand opening tersebut, rupanya tiket penjualan pada 7-8 Mei itu telah “sold out” atau ludes diserbu pengunjung.

Tiket penjualan grand opening Marawa Beach Club telah ludes diserbu wisatawan.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah yang saat itu hadir didampingi Kadis Pariwisata dan Kadiskominfotik, membenarkan bahwa artis Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina dijadwalkan akan hadir pada grand opening Marawa Beach Club.

“Ya Raffi Ahmad nya dijadwalkan besok bersama artis ibukota, Raffi itu istrinya urang awak (orang kita), di Pessel (Pesisir Selatan) kampung halamannya,” ujar Mahyeldi saat mencicipi menu makanan Restoran Marawa Beac Club sambil mengamai pemandangan laut, Jumat, 5 Mei 2022.

Baca Juga: Marawa Beach Club Mulai Dibuka untuk Umum, Pengunjung Langsung Membludak

Sementara itu, sejumlah artis lainnya yang akan menghadiri grand opening Marawa Beach Club di antaranya Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel, dan Reza Artamevia.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X