Temukan Pungli di Objek Wisata Padang? Lapor ke Sini...

- Minggu, 8 Mei 2022 | 07:10 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa mendatangi objek wisata yang ada di daerahnya.
Wali Kota Padang Hendri Septa mendatangi objek wisata yang ada di daerahnya.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mendatangi objek wisata yang ada di daerahnya. Wali Kota berpesan kepada para pengunjung, jika ditemukan pungutan liar (pungli) dari oknum tak bertanggungjawab agar segera dilaporkan.

"Bagi yang menemukan atau merasa ada perlakuan pungli di lokasi wisata silahkan laporkan," kata Hendri Septa saat melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah objek wisata dilansir dari Facebook Diskominfo Padang, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga: Lakukan Pungli di Pantai Padang, Seorang Pemuda Diamankan Satpol PP

Dikatakan Hendri Septa, pihaknya telah menempatkan petugas di objek wisata. Personil Satpol PP dan dari pihak kepolisian bertugas di posko di lokasi objek wisata.

"Silahkan laporkan di pos pelayanan lebaran, kita sudah menyiagakan personil Satpol PP yang bekerjasama dengan kepolisian," sebut Hendri Septa.

Baca Juga: Resahkan Warga, Pelaku Pungli di Khatib Sulaiman Diamankan Satpol PP Padang

Hendri Septa juga berpesan kepada seluruh petugas yang bekerja di posko pelayanan lebaran untuk lebih maksimal dalam melayani pengunjung. Memberi kenyamanan agar pengunjung merasa aman dan nyaman saat berlibur.

"Jangan sampai ada isu tentang pungutan liar terhadap pengunjung yang datang," kata Hendri Septa.

Sidak yang dilakukan Wali Kota Padang sambil mengendarai sepeda motor. Hendri Septa mengunjungi tiap objek wisata. Mulai dari Pantai Air Manis hingga ke Pantai Padang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X